Momentum Idul Fitri Banyak Tokoh Nasional Datang Ke Rembang

Perbincangan hangat mereka tak berlangsung lama, Mahfud MD mengungkap kedatangannya tak lain hanya untuk silaturahmi dan meluapkan kerinduan pada ulama besar tersebut.

“Silaturahmi biasa, dulu saya sering ke sini, tapi dulu kan ada Covid-19 jadi dua tahun lebih ndak ke sini. Kangen juga sama Gus Mus. Ngobrol biasa, minta doa yang baik-baik untuk bangsa Indonesia, masyarakat, dan santri bisa belajar lagi,” terangnya.

Sementara itu di waktu yang bersamaan, Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sekaligus Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan), Prabowo Subianto bersilaturahmi ke tempat yang berbeda, yakni di Pondok Pesantren Karang Mangu, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang.

Dalam kunjungannya, Prabowo disambut iringan musik rebana serta sambutan hangat dari KH Muhammad Najih Maimoen (Gus Najih) dan KH Muhammad Idror (Gus Idror) yang merupakan putra kandung ulama kharismatik, KH Maimoen Zubair (Mbah Maimoen).

Baca Juga :   Pengetahuan Dasar Pemadam Kebakaran Dinilai Perlu bagi Anak Usia Dini

Berbeda dengan Mahfud MD, Prabowo nampak sangat dekat dan akrab dengan keluarga Mbah Maimoen. Selama satu jam lebih, mereka berbincang-bincang di pondok pesantren tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *