Program TMMD Rembang Menyasar Desa Sendangmulyo

Sedangkan untuk anggaran TMMD Sengkuyung I TA 2022 sebesar Rp370 juta dengan sasaran TMMD ada dua yaitu sasaran fisik dan non fisik. Bagi sasaran fisik yaitu meliputi Jalan Makadam, rabat beton, talut 5 unit, gorong-gorong 2 unit masing-masing panjang  4m x 30 cm.

“TMMD tersebut merupakan sinergitas positif dalam mengatasi berbagai masalah. Termasuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan dalam rangka peningkatan kesejahteraan melalui kemanunggalan TNI dan Rakyat, ” ungkapnya.

Dirinya merasa bersyukur program TMMD Sengkuyung bisa dilaksanakan meskipun dalam situasi pemulihan perekonomian setelah pandemi Covid-19. Dalam pelaksanaannya, ia berharap protokol kesehatan tetap diterapkan sesuai standar. Terlebih bisa memberikan sosialisasi kepada warga Dukuh Ngiri.

Baca Juga :   Wabup Rembang Jelaskan Pentingnya Digitalisasi Pendidikan

Sementara itu, Wabup Mochammad Hanies Cholil Barro’ mengatakan akan membantu pihak TNI dalam membangun desa melalui TMMD. Dengan adanya TMMD ini juga menjadi pengungkit kegiatan gotong royong di masyarakat yang sudah mulai jarang ditemui di era modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *