Berkat Penjualan Hampers dan Bingkisan, Rumah BUMN Rembang Berhasil Capai Omzet Hingga Rp2 Miliar

Rembang, Rembangnews.com – Rumah BUMN (RB) Rembang PT Semen Gresik (PTSG), mampu meraup omzet penjualan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan total transaksi mencapai Rp2 miliar.

Yeni Indah Lestari selaku CEO Rumah BUMN Rembang, menyampaikan capaian luar biasa RB dengan total transaksi Rp2 miliar dalam kurung waktu 2 tahun.

Dia menjelaskan prestasi capaian luar biasa dalam 2 tahun ini terjadi yaitu total 104 UMKM binaan berhasil naik kelas serta mencapai transformasi bisnis yang signifikan.

Ia mengungkapkan salah satu pencapaian yang paling luar biasa adalah berhasil mengantarkan 5 UMKM binaan terbaik untuk mengirimkan produknya pada Tong Tong Fair 2022 di Den Haag Belanda pada Bulan September nanti.

Baca Juga :   Jelang Ramadan, Harga Kebutuhan Pokok di Rembang Merangkak Naik

Dirinya juga mengungkapkan program penjualan hampers lewat bingkisan berkah UKM Rembang selama bulan Ramadhan di tahun 2021 dengan total pesanan dan nilai transaksi tertinggi se-Jawa Tengah.

“UMKM di Rumah BUMN Rembang mampu mencapai luar biasa, dari total pembukaan berhasil mencapai Rp2 miliar dalam 2 tahun dan program penjualan hampers lewat bingkisan berkah UKM Rembang selama bulan Ramadhan di tahun 2021 dengan total pesanan dan nilai transaksi tertinggi se-Jawa Tengah untuk tingkat kabupaten,” kata Yeni Kamis (18/08/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *