Bupati Rembang dan Istri Berangkat Umroh

Rembang, Rembangnews.com – Bupati Rembang, H.Abdul Hafidz telah berangkat ibadah umroh ke Tanah Suci pada Rabu dini hari (24/08/2022).

Menurut Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah (Setda) Rembang, Arief Dwi Sulistya mengutarakan Bupati Rembang dan istrinya Hj. Hasiroh telah berangkat ibadah umroh ke Tanah Suci pada Rabu dini hari ini.

Dia menjelaskan sebelum berangkat ke Mekkah, Bupati Rembang beserta istrinya mengawali sholat Subuh di Masjid Pamotan. Para pegawai instansi memberikan dukungan dengan doa bersama.

Selanjutnya setelah sholat Subuh, Bupati Rembang dan istri berangkat ke Mekkah melalui Bandara Juanda Surabaya.

“Tamu-tamu kedinasan maupun tamu yang memberikan do’a beliau akan berangkat umroh, langsung ke rumah beliau di Pamotan setelah Bupati dan istri menuju Bandara Juanda Surabaya,“ kata Arief Rabu (24/08/2022).

Baca Juga :   Dorong Kebangkitan Ekonomi, Pemkab Rembang Tunjukkan Dukungan Pada Penggemar Tanaman Bonsai

Dirinya mengungkapkan selama orang nomor satu di Kabupaten Rembang beribadah umroh, yang menangani kepemimpinan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sementara sebagai Pelaksana Harian (Plh) dipegang oleh Wakil Bupati, Mochamad Hanies Cholil Barro’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *