Rekomendasi 5 Film untuk Menemani Weekend

Tia akhirnya memutuskan untuk mencari sang kakak dengan hanya sebuah foto. Pencarian tersebut membawa Tia ke sebuah kost misterius di dekat kampus kakaknya.

Penjaga asrama awalnya  begitu baik kepada Tia. Namun, kecurigaan  muncul karena beberapa kejadian aneh silih berganti meneror Tia. Untuk dapat menonton film horror ini, kamu dapat menyaksikannya di bioskop.

  1. Homestay

Homestay adalah film Jepang yang diadaptasi dari novel Colourful karya Eto Mori. Film ini bercerita tentang jiwa yang diizinkan untuk  sementara “menghuni” pada tubuh siswa SMA, Makoto yang telah meninggal.

Ia diberi tugas untuk memecahkan penyebab kematian Makoto hanya dalam kurun waktu 100 hari. Seiring berjalannya waktu, ia menghabiskan hari-harinya bersama orang terdekat Makoto. Namun ia tidak dapat mencari tahu penyebab kematian Makoto karena terjadi suatu masalah. Kamu dapat mengikuti cerita ini dengan menontonnya di Prime Video.

  1. Cek Toko Sebelah 2

Cek Toko Sebelah 2 akhirnya melanjutkan kisah keluarga Koh Afuk (Chew Kin Wah) beserta anak-anaknya. Film ini kembali menceritakan kehidupan dan permasalahan  anak-anak Koh Afuk.

Baca Juga :   Berbagai Manfaat Pelindung Layar yang Wajib Diketahui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *