PERUSAHAAN PERS

oleh

COMPANY PROFIL

NAMA PERUSAHAAN                        : PT MURIA MEDIA PRATAMA

Tanggal berdirinya perusahaan      : 28 Januari 2022

Nomor Akta                                      : 14

Notaris                                              : H. DJOKO SANJOTO, S.H.

SK Menkumham RI                         : SK. MENTERI KEHAKIMAN REPUBLIK

INDONESIA NOMOR C. 1545. HT.3.02 TH. 1999

Nomor Induk Berusaha (NIB)         : 1103220051212

Nomor NPWP                                   : 63.157.516.4-507.000

Nomor PKP                                       : S-91PKP/WPJ.10/KP.0903/2022

Alamat Kantor                                  : Perum RSS. Sidokerto Jl. Arwana III/ 111, RT.12 , Desa/Kelurahan Sidokerto, Kec. Pati, Kab. Pati, Provinsi Jawa Tengah, Kod

Pos: 59111

Alamat Email.com                            : rembangnews7@gmail.com

Akun Media Sosisal                          : facebook rembangnews.com

 

PROFIL PERUSAHAAN

Muria Media Pratama adalah perusahaan pers yang berdiri pada tanggal 28 Januari 2022, berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan Indonesia dan patuh pada Kode Etik Jurnalistik. Kami adalah pers independen yang mengusung prinsip kebenaran dan keadilan dalam kegiatan pemberitaan dan jasa informasi lainnya. Perseroan dikelola oleh sumber daya manusia profesional yang terdiri dari wartawan, redaktur, dan tim yang professional.

Muria Media Pratama bergerak dalam bidang jasa, informasi dan komunikasi, dll. Dengan izin yang dimiliki, memiliki beberapa unit usaha, diantaranya Periklanan,Aktivitas Jasa Informasi Lainnya YTDL, portal web dan/atau platform digital mengelola media online. Saat ini PT. Muria Media Pratama telah memiliki portal web yakni rembangnews.com merupakan salah satu media berita dalam jaringan atau media online lokal yang memberikan informasi dan peristiwa-peristiwa lokal eks-Karisidenan Pati dan sekitarnya. Selain itu, rembangnews.com juga mengangkat isu terkait dengan kebudayan maupun kearifan lokal Indonesia.

Sejak awal berdirinya, rembangnews.com sudah berkembang pesat hingga sekarang. Saat ini jaringan rembangnews.com sudah bertambah dibeberapa kota/kabupaten, diantaranya Kabupaten Pati sebagai pusat operasional, Kabupaten Rembang, Blora, Kudus, Semarang, Jepara dan Jakarta. Visi dari rembangnews.com adalah “menjadi portal berita pers independen yang mengusung prinsip kebenaran dan keadilan”. Diharapkan melalui visi tersebut rembangnews.com dapat membantu merawat kebhinekaan yang ada di Indonesia. Media online kami didirikan untuk memberikan informasi dan peristiwa-peristiwa sesuai dengan fakta di lapangan yang dapat.