Anggota DPRD Jateng Bagikan Sembako di Rembang hingga Pati

Rembang, Rembangnews.con – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Fraksi PDI Perjuangan, H. Endro Dwi Cahyono, ST., membagikan 2.000 paket sembako ke masyarakat Pati dan Rembang. Sembako itu merupakan hasil kerjasama antara Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Jawa Tengah dengan pihak DPRD Jawa Tengah.

“Ada sekitar 2.000 paket sembako yang kita bagikan kepada masyarakat Pati dan Rembang. Untuk distribusi secara teknis oleh Tim Endro Center,” ujar Politisi PDI Perjuangan kepada Rembangnews.com.

Ia menambahkan, prioritas penyerahan bantuan tersebut untuk masyarakat tidak mampu.

“Prioritas kami adalah masyarakat kurang mampu,” tegas Endro.

Selain itu, dengan kondisi Covid-19 yang belum mereda, ia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat dengan baik.

Baca Juga :   Rembang Dapat Kuota Asuransi Nelayan Hingga 4.259 Orang Karena Mayotitas Penduduknya Nelayan

“Harapannya sembako tersebut bisa membantu masyarakat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” lanjut legislator asli Pati itu.

Di setiap paketnya ada beras 5 kilogram, gula 1 kilogram, minyak goreng 0,5 liter dan kecap 2 sachet.

Sementara itu, Suhartono Ketua Tim Endro Center mengungkapkan distribusi paket sembako tersebut dilakukan secara bertahap dan disalurkan hingga mendekati hari lebaran. Hal tersebut dilakukan karena pihak Endro Center secara langsung mendatangi rumah ke rumah.

“Teknis tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini kita datang langsung ke warga-warga di Pati dan Rembang. Dengan harapan tepat sasaran,” ujarnya kepada Rembangnews.com, Jumat (29/4/2022). (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *