Car Free Night Rembang Akan Kembali Digelar Malam Ini

Rembang, Rembangnews.com – Event Car Free Night (CFN) Rembang akan kembali digelar pada Sabtu malam ini, 10 September 2022 bertempat di sepanjang jalan dr. Soetopo.

Sebelumnya, pada 13 Agustus 2022 lalu, event ini juga sudah sukses digelar. Karena antusiasme warga Rembang, maka event pun digelar kembali.

Para warga, pelaku seni, pelaku usaha dan fashion menganggap event ini sebagai wadah bagi mereka untuk berekspresi, promosi dan tontonan di akhir pekan.

Mahfudz selaku Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Rembang menyampaikan bahwa pelaksanaan perdana bulan Agustus lalu langsung dievaluasi. Hasilnya positif dan akan dilaksanakan satu bulan sekali.

“Evaluasi kemarin Car Free Night dilaksanakan satu bulan sekali di awal bulan. Dan untuk bulan september ini kita laksanakan tanggal 10, dan bulan berikutnya juga awal bulan, rutin,” ujarnya.

Baca Juga :   2.200 KPM di Jabar Terima BLT El Nino

Pihaknya akan tetap melihat respon berbagai pihak. Jika nantinya dirasa perlu menambah intensitas, maka tidak menutup kemungkinan bisa digelar lebih dari satu kali dalam satu bulan.

Mahfudz menambahkan untuk Sabtu malam nanti, acara Car Free Night merupakan kerja sama dengan Pegadaian Cabang Rembang. Akan ada juga bazaar dan sosialisasi program.

“Ada lelang juga dari pegadaian yang dijual atau bisa dimiliki masyarakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut mantan Camat Pamotan itu menyebut Dindagkop dan UKM juga berkolaborasi dengan Kelurahan Kutoharjo, Leteh dan Sidowayah. Ibu-ibu PKK dari ketiga kelurahan itu akan mengisi stand-stand UMKM.

“Mereka mengisi stand- stand UMKM khususnya yang berasal dari wilayah tiga kelurahan tersebut,” ujarnya.

Baca Juga :   Acara Car Free Night Rembang Ramai Dikunjungi Warga

Terkait hiburan, kali ini ada penampilan dari seniman musik dangdut. Para pengunjung akan dihibur dengan alunan musik dari grub orgen tunggal.

Untuk tempat parkir, petugas sudah menyiapkan kantong-kantong parkir. Kalian bisa memarkirkan kendaraannya di Jalan Kartini, Jalan Veteran, gang kebalen, Jalan Dr. Setia Budi, Jalan dr.Asnawi dan sebelah timur perempatan lampu trafic light (lampu merah) selatan alun-alun. (*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *