Wabup Hanies Ungkap Jumlah Pengunjung MPP Rembang Sudah Capai 4.400 Orang

Rembang, Rembangnews.com – Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro’ mengungkapkan sudah ada sebanyak 4.400 orang yang berkunjung dan mengakses layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Rembang.

Hal ini diungkapkan olehnya saat meninjau MPP pada 2 Januari 2023 dengan didasarkan pada laporan kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP) sekaligus Kepala MPP, Imung Tri Wijayanti.

Jumlah pengunjung 4.400 orang itu diperoleh selama 1,5 bulan setelah soft launching MPP. Lebih lanjut, ia mengatakan dengan hadirnya MPP tersebut, masyarakat Rembang pun mulai merasakan kemudahan dalam akses pelayanan.

“Kami memastikan. Sudah berjalan dengan baik kemarin hanya beberapa bulan berdasarkan bu kepala DPMPTSP menyampaikan sudah 4.400 yang mengakses MPP jangka waktu 1,5 bulan saya kira masyarakat sudah merasakan kemudahan pelayanan,” kata Hanies.

Baca Juga :   Kabupaten Rembang Telah Lakukan Program Vaksinasi Hewan Ternak di 5 Desa

Kendati demikian, dalam layanan di gedung MPP itu masih terdapat beberapa fasilitas layanan yang belum tersedia dan terdapat pula ruang yang kurang memadai. Seperti ruang rapat, ruang kepala MPP, dan lain-lain.

Pembangunan gedung MPP ini sesuai masterplan awal sehingga terdapat beberapa fasilitas yang perlu adanya perbaikan dan peningkatan pembangunan infrastruktur gedung MPP tersebut.

“Dari ruang rapat juga masih belum selesai interiornya, ruang kepala sendiri tanpa jendela tanpa fentilasi jadi kedepan ada infrastruktur yang harus diperbaiki. Sesuai masterplan awal dengan keterbatasan anggaran baru bisa dibuat kotak saja. Keutara ni insyaallah dibuat jendela melihat laut Jawa,” terangnya.

Namun secara keseluruhan gedung MPP sudah dapat digunakan dan dimanfaatkan masyarakat terutama dalam mengakses layanan.

Baca Juga :   Rembang Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak

“Ada beberapa yang masih nol jadi secara berkala akan melakukan evaluasi. Yang overall sudah bagus lah. Untuk infrastruktur beberapa emang masih harus perlu perbaikan-perbaikan,” tandasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *