Hardiknas, Pemkab Rembang Beri Penghargaan Pada Guru Berprestasi

Rembang, Rembangnews.com – Dalam momen peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang memberikan penghargaan kepada sejumlah guru berprestasi.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka memotivasi para tenaga pendidik agar senantiasa meningkatkan kualitasnya. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora), Sutrisno.

“Ini tadi penghargaan dari pak Bupati langsung, luar biasa, baru kali ini. Dapat piala dapat uang pembinaan,” jelasnya.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Hafidz sendiri usai upacara Hardiknas. Selain ada guru, para kepada sekolah tingkat TK, SD, dan SMP juga menerima penghargaan tersebut.

Salah satu guru SD Negeri Kebonagung Kecamatan Sulang, yang mendapatkan kategori juara 1 Guru SD tingkat kabupaten mengaku merasa dihargai dengan adanya penghargaan tersebut.

Baca Juga :   Sebanyak 71 Pejabat di Lingkup Pemkab Rembang Dilantik Hari Ini

Ia dan rekannya pun merasa lebih termotivasi untuk meningkatkan kualitas ke depannya.

“Surprise mas bisa dapat penghargaan. Ini juga jadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan kualitas kami,” pungkas Guru kelas 4 tersebut.

Sebagai informasi, para tenaga pendidik terbaik 1,2 dan 3 masing-masing diberikan piala dan uang pembinaan dari mulai Rp1 juta, Rp750 ribu dan Rp500 ribu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *