TikTok Kenalkan Fitur Posting Teks Mirip Instagram Stories

Rembangnews.comTikTok hadirkan fitur baru. Apa itu?

TikTok adalah sebuah aplikasi jejaring sosial dan platform video musik. Pengguna bisa membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek lengkap dengan filter dan sertai musik sebagai pendukung.

Aplikasi ini sedang populer dan banyak masyarakat Indonesia gunakan.

TikTok kabarkan memperkenalkan fitur baru yang katanya mirip dengan salah satu fitur Instagram, yakni fitur posting teks.

Meskipun terlihat serupa seperti Instagram Stories, TikTok membawa pendekatan yang unik untuk fitur Kiriman Berbasis Teks mereka. Saat pengguna mengakses kamera di TikTok, mereka dapat memilih dari tiga opsi: foto, video, atau teks.

Jika mereka memilih teks, mereka akan diarahkan ke halaman khusus untuk membuat kiriman teks. Hal menarik adalah TikTok memungkinkan pengguna untuk menyertakan elemen interaktif seperti suara, lokasi, dan bahkan mengizinkan kolaborasi dengan pengguna lain melalui fitur duet. Ini memberikan dimensi baru pada kiriman teks dan membuatnya lebih menarik bagi penonton.

Baca Juga :   Meta Akan Rilis Chatbot AI untuk Platformnya!

Berikut beberapa fitur yang TikTok hadirkan:

  • Stiker: Pengguna dapat menambahkan stiker yang relevan untuk memperkaya teks mereka dan menambahkan sentuhan kreatif pada pos mereka.
  • Tag dan Hashtag: Seperti dalam pos video atau foto, pengguna dapat menandai akun lain dan menambahkan hashtag yang terkait dengan topik atau tren yang sedang populer.
  • Warna Latar Belakang: Pilihan beragam warna latar belakang memungkinkan pengguna untuk membuat pos teks mereka menonjol secara visual.
  • Menambahkan Suara: TikTok menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan. Hal tersebut berkat musik yang menarik yang dapat tambahkan ke pos teks, meningkatkan daya tarik konten secara keseluruhan.
  • Draft dan Discard: Pengguna dapat menyimpan konsep tulisan mereka sebagai draf dan menyimpannya dengan pos lain yang belum publikasikan untuk diedit nanti atau membuangnya sepenuhnya.
Baca Juga :   WhatsApp Buat Fitur Baru Yakni Kunci Chat

 

Demikian informasi mengenai layanan terbaru TikTok. Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *