Tradisi Syawalan dan Kirab Sesaji di Tasikagung Rembang, Polisi Lakukan Pengamanan

Rembang, Rembangnews.com – Tradisi Syawalan 1445 H dan kirab sesaji di Desa Tasikagung Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang banyak dipadati warga.

Guna mengantisipasi kerusuhan dan hal yang tak diinginkan, Polres Rembang Polda Jateng bersama Instansi terkait pun melakukan pengamanan acara yang digelar pada Kamis (18/4/2024) tersebut.

Kabagren Kompol Roy Irawan, S.H.,M.H. dalam apel yang digelar di halaman Satlantas Polres Rembang dan diikuti oleh personel dari Polres Kendal dan gabungan Polsek serta dari instansi terkait baik dari TNI, Dishub, Satpol PP memberikan arahan.

Ia menyampaikan arahan dari Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. agar personel yang terlibat dalam pengamanan acara agar memperhatikan dan melakukan patroli ke tempat-tempat yang rawan terjadinya tawuran atau kriminalitas lainnya.

Baca Juga :   Program Pemberian Makanan Tambahan Rembang Berhasil Perbaiki BB Bayi

Kegiatan patroli juga diharapkan dilakukan di jalur-jalur penyebrangan dan pusat keramain yang dinilai lebih berpotensi terjadi gangguan kamtibmas. Hal itu mengingat pengunjung acara tersebut tak hanya dari Kabupaten Rembang saja, melainkan juga dari daerah-daerah lainnya di luar Rembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *