Baca Doa Ini Setiap Hari Senin

Rembangnews.com – Hari Senin seringkali menjadi hari yang dibenci oleh sebagian besar masyarakat. Hal itu karena hari Senin merupakan hari pertama usai para pekerja berlibur di hari Minggu.

Hari Senin seringkali berat untuk dijalani karena kita harus kembali berkutat dengan pekerjaan dan segala beban dalam hidup.

Namun sebagai ummat Islam, kita perlu menjadi orang yang tetap optimis. Ada doa yang bisa dibaca setiap hari Senin. Berikut ini bacaan doanya.

اللَّهُمَّ أَوْلِنِي فِي كُلِّ يَوْمِ اثْنَيْنِ نِعْمَتَيْنِ ثِنْتَيْنِ, سَعَادَةًً فِي أَوَّلِهِ بِطَاعَتِكَ, وَ نِعْمَةً فِي آخِرِهِ بِمَغْفِرَتِكَ, يَا مَنْ هُوَ اْلإِلَهُ وَ لاَ يَغْفِرُ الذُّنُوْبَ سِوَاهُ

Allâhumma aulini fi kulli yaumitsnaini ni‘mataini tsintain, sa‘adatan fi awwalihi bitha‘atik, wa ni‘matan fi akhirihi bimaghfiratik, ya man huwal ilahu wala yaghfirudz dzunuba siwah.

Artinya: “Ya Allah berikanlah padaku pada setiap hari Senin dua kenikmatan, yaitu keberuntungan pada awalnya dengan ketaatan kepada-Mu dan kenikmatan di akhirnya dengan ampunan-Mu, wahai yang Dia adalah Tuhan, dan tidak ada yang mengampuni dosa-dosa selain Dia.”

Baca Juga :   Doa Agar Dapat Bertemu dengan Ramadan Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *