Sukseskan Program 10 Juta Bendera Merah Putih, Pemkab Rembang Lakukan Bagi-Bagi Bendera

Rembang, Rembangnews.com – Pemerintah Kabupaten Rembang membagikan 10 ribu bendera merah putih di pendapa Museum RA Kartini, Kamis (11/8/2022). Puluhan ribu bendera itu diserahkan ke sejumlah partai politik, organisasi masyarakat, organisasi pemuda, Pramuka Camat dan kepala Desa serta perusahaan.

Drupodo Kepala Badan Kesatuan Kebangsaan dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Rembang mengatakan pembagian 10 ribu bendera itu untuk mensukseskan program gerakan 10 juta bendera merah putih dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77.

Drupodo menambahkan tujuan gerakan 10 juta bendera merah putih ini untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan negara, serta meningkatkan rasa cinta Tanah Air.

“Tujuan lainnya meningkatkan pemahaman dan kesadaran terhadap perjalanan perjuangan bangsa dalam merebut kemerdekaan dan menghargai perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga.”

Baca Juga :   Sandiaga Berencana Kembangkan Wisata Berbasis Masjid

Lebih lanjut, Ia menuturkan nantinya pembagian bendera di tingkatan selanjutnya seperti kecamatan dan desa akan didokumentasikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *