Filantara dan Tower Bersama Grup Serahkan 1.000 Paket Bantuan Sembako

Rembang, Rembangnews.com – Pada Jumat sore, 12 Agustus 2022 Filantara dan Tower Bersama Grup menyerahkan secara simbolis bantuan 1.000 paket sembilan bahan pokok (sembako) ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang.

Pihak Filantara dan Tower diwakili oleh Kick Off CSR Manager Fahmi Alatas dan Regional Manager Chandra yang menyerahkan bantuan kepada Pemkab yang diwakili oleh Wakil Bupati Rembang M Hanies Cholil Barro’ dan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Rembang H Ahmad Sunarto.

Atas pemberian bantuan 1.000 paket sembako ke warga yang membutuhkan tersebut, Wakil Bupati dalam sambutannya mengucapkan apresiasinya.

“1.000 paket sembako ini akan kami salurkan secara tepat kepada warga yang benar-benar membutuhkan,” jelasnya.

Baca Juga :   Bangun Smart City, OPD Rembang Diharapkan Tidak Bersikap Egosektoral

Dia menambahkan, di Kabupaten Rembang, Tower Bersama Grup memiliki 10 menara telekomunikasi. Harapannya, ke depan Tower Bersama Grup bisa menjalin kerja sama yang lebih erat dengan Kabupaten Rembang khususnya dalam percepatan digitalisasi.

“Kabupaten Rembang saat ini tengah mengupayakan percepatan digitalisasi di berbagai sektor. Kami berharap kehadiran Tower Bersama Grup bisa membantu proses percepatan digitalisasi di Kabupaten Rembang,” tuturnya.

“Kami memiliki bentang wilayah yang sangat luas dan membutuhkan akses digital yang menjangkau pelosok desa,” tegas dia.

Secara khusus, Wakil Bupati mengatakan sudah menjajagi kerja sama pengembangan sumberdaya manusia dengan Tower Bersama Grup.

“Mereka punya beasiswa untuk siswa SMK tehnologi informatika. Kami berharap bisa menjalin kerja sama ke depannya untuk beasiswa ini,” jelas dia.

Baca Juga :   Warga Rutan Ikuti Screening Penyakit TBC

Fahmi Alatas mewakili Filantara dan Tower Bersama Grup mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Pemkab Rembang. Pihaknya juga berharap ke depan bisa menjalin kerja sama yang lebih erat dengan Kabupaten Rembang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *