Sebanyak 76 Paskibraka Dikukuhkan Bupati Rembang

Rembang, Rembangnews.com – Bupati Rembang H.Abdul Hafidz mengukuhkan sebanyak 76 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di pendapa museum RA Kartini pada Senin sore (15/8/2022). Seluruh Paskibraka tersebut nantinya akan bertugas pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 di alun-alun Rembang.

Pengukuhan dilakukan dengan disaksikan para orang tua Paskibraka. Acara pun berlangsung khidmat dan diwarnai haru.

Bupati Rembang H.Abdul Hafidz dalam kesempatan itu menyampaikan selamat kepada Paskibraka yang telah diberikan amanah dan kehormatan sebagai anggota Paskibraka Hari Ulang Tahun ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Rembang.

“Pengukuhan ini adalah awal dari perjuangan Ananda sekalian, yang tidak boleh berhenti seiring dengan berakhirnya momentum Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2022,” ujarnya.

Baca Juga :   Penerbangan Ngloram Blora Beri Harga Lebih Rendah pada Warga Rembang

Bupati Hafidz menuturkan jiwa nasionalisme, patriotisme, kepeloporan, serta kepemimpinan yang terbentuk, harus dijadikan sebagai bagian dari kepribadian. Harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *