Wabup Hanies Apresiasi Kegiatan Penyaluran Sembako oleh Bank Rembang dan BAZNas

Rembang, Rembangnews.com – Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro’ mengapresiasi kegiatan penyaluran sembako yang dilakukan oleh Bank Rembang dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) pada Rabu (12/4/2023).

“Kami cukup bersyukur dan mengapresiasi untuk Bank Pasar dan BAZNas yang telah menjalin kerja sama yang terus menerus terjalin terutama dalam kebaikan. Semoga bisa terus berlangsung,” paparnya.

Selain itu, ia juga mengakui bahwa keberadaan BAZNas memberikan banyak bantuan positif saat pemerintah dalam keadaan darurat dan membantu dalam hal kemanusiaan. Sebab lembaga tersebut memberi perhatian kepada warga yang terkena musibah ataupun yang memang kondisinya perlu dibantu.

Dalam kegiatan yang dilakukan di kantor Bank Rembang itu, Wabup Hanies juga berkesempatan untuk menyerahkan sembako kepada penerima santunan.

Baca Juga :   Tol Becakayu Dikabarkan Ambles, Ini Faktanya

Sementara itu, Ketua Dewan Komisaris Akhsanudin menyebutkan bahwa santunan diberikan kepada 125 keluarga tidak mampu. Dimana setiap paketnya berisi uang Rp250 ribu dan paket sembako berisi beras 5 kilogram, minyak goreng, gula pasir, kecap, kerupuk, kue lebaran dan sirup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *