18 Peserta Ikuti Uji Kompetensi JPT Pratama di Lingkup Pemkab Rembang

Rembang, Rembangnews.com – Uji kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemkab Rembang Tahun 2022 digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang melalui Badan Kepagawaian Daerah (BKD).

Ada 18 peserta yang mengikuti uji kompetensi JPT Pratama ini yang bertempat di Hotel Alana Kabupaten Karanganyar.

Uji kompetensi JPT Pratama dilaksanakan selama 3 hari sejak hari Kamis hingga Sabtu, 8-9 September 2022.

Kegiatan pembukaan uji kompetensi ini dihadiri oleh Kepala LPPM PPKDK UNS Drs. Sudarsono, seluruh anggota Tim Panitia Seleksi Pengisian JPT Pratama Kabupaten Rembang Tahun 2022, Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rembang Afan Martadi, dan Tim Asesor yang akan melaksanakan uji kompetensi melalui penggalian potensi.

Baca Juga :   Bantu Tangani Kecelakaan di Perairan, Relawan SAR Arnavat Dikukuhkan Hari Ini

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Rembang mengapresiasi kegiatan Uji Kompetensi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemkab Rembang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro’ atas nama Pemerintah Kabupaten Rembang menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut.

Dirinya berpesan kepada peserta supaya memberikan kemampuan terbaik. Hal ini dikarenakan apa yang dilakukan ini akan berhubungan dengan masa depan Kabupaten Rembang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pesesrta yang telah mendaftar dan kepada peserta agar memberikan kemampuan terbaik,” kata Hanies.

Diketahui peserta yang mengikuti uji kompetensi adalah yang sebelumnya telah dinyatakan lolos dalam seleksi administrasi. Tahapan pertama yaitu seleksi administrasi telah dilalui oleh 22 orang peserta.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Gelar Pelatihan Guna Tingkatkan Kesejahteraan Warga Miskin Ekstrim

Uji kompetensi melalui penggalian potensi ini adalah tahapan kedua dalam seleksi pengisian JPTP di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *