Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil Dindukcapil Kabupaten Rembang yang Baru Telah Resmi Dilantik

Rembang, Rembangnews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang telah melantik Jabatan Administrator di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dindukcapil) Kabupaten Rembang.

Dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro’ diamanahi untuk mengesahkan saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rembang, pada Selasa 20 September 2022.

Wabup melantik Salim, S.Sos dalam jabatan administrator sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Pencatatan Sipil Dindukcapil Kabupaten Rembang.

Gus Hanies mengucapkan selamat kepada Salim yang terpilih menduduki jabatan Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil. Menurutnya, pejabat yang terpilih mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah daerah.

“Pejabat tersebut mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah daerah dengan sebaik-baiknya,” kata Hanies.

Baca Juga :   Teknologi Pendeteksi Offside Semi Otomatis Akan Mulai Beroperasi

Dirinya menghimbau bahwa pejabat harus memiliki integritas yang tinggi untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah janji jabatan. Sehingga dapat menunjang tercapainya visi misi Kabupaten Rembang dalam membangun terwujudnya Rembang Gemilang 2026.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *