Cara Menghilangkan Iklan Di HP, Dijamin Ampuh!

Rembangnews.com – Iklan HP yang tiba-tiba muncul jika kita mengakses internet pasti terasa sangat mengganggu. Artikel ini akan mengulas cara menghilangkan iklan di HP, silahkan disimak ya. Aplikasi penghilang pop-up yang biasa kamu unduh seringkali malah menjadi masalah baru. Entah karena ukuran aplikasinya yang besasr sehingga menyita Sebagian besar memori smartphone kamu atau malah aplikais tersebut mengandung software yang berbahaya karena diunduh dari tempat yang tidak resmi.

Iklan tidak hanya mengganggu saat kamu sedang akses sesuatu, namun bisa jadi mengandung malware yang mengancam HP kamu. Aplikasi yang menampilkan iklan akan mengunduh materi iklan tersebut yang sumbernya dari berbagai sumber. Hal ini membuat keamanan smartphone kamu jadi rentan.

Baca Juga :   7 Daftar HP yang Rilis Pada Tahun 2024

Iklan di HP juga sering mengajak kamu untuk mengunduh aplikasi dari sumber yang tidak jelas. Aplikasi ini biasanya memiliki rating rendah dan bisa jadi mengandung virus yang membahayakan keamanan HP kamu. Oleh karena itu penting bagi kamu untuk mengetahui cara menghilangkan iklan di HP kamu. Melansir dari qoala.app inilah caranya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *