Wakil MPR Sebut Peran Penting Petani

Rembangnews.com – Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani membahas peran penting dari petani dalam acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Wanita Tani Indonesia HKTI Periode 2022-2027 yang digelar pada Rabu, (17/5/2023).

Dalam kesempatan itu ia juga mengapresiasi pengukuhan kepengurusan organisasi tersebut.

“Saya ucapkan selamat dan penghargaan atas dikukuhkannya kepengurusan wanita tani Indonesia sebuah organisasi di bawah HKTI.  Acara pelantikan ini menurut saya sangat penting untuk konsolidasi kepentingan pertanian kita,” ujarnya dilansir dari Tempo.

Ia menjelaskan bahwa para petani memiliki peran penting bagi kemajuan suatu bangsa. Sebab petani merupakan pihak yang telah berjuang keras dalam menjaga ketersediaan pangan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Baca Juga :   Harga Kebutuhan Pokok Rembang Merangkak Naik Jelang Lebaran

“Para petani adalah penyemangat kita, karena merekalah yang berjuang dan bekerja keras setiap hari, menjaga ketersediaan pangan seluruh rakyat Indonesia tercukupi,” jelasnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, dukungan dari berbagai pihak termasuk pemerintah, organisasi, dan seluruh elemen bangsa sangat berarti bagi perkembangan dan kesejahteraan petani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *