Spesifikasi dan harga Oppo Find N3

Rembangnews.com – Oppo telah merilis seri smartphone terbarunya yakni Find N3.

Berikut spesifikasi dan harga Oppo Find N3 menurut Teknologi.id :

  • Spesifikasi Oppo Find N3

Oppo Find N3 memiliki desain yang tipis dan ringan sehingga selain memiliki sisi estetika yang tinggi juga menambah kesan eksklusif.

Saat ditutup, Find N3 memiliki ketebalan 11,7 mm dan ketika dibuka hanya 5,8mm, menjadikan ponsel N3 yang tipis ini mudah dibawa kemanapun.

Pada seri N3, Oppo mengusung layar utama Foldable AMOLED LTPS seluas 7,8 inci dengan mekanisme lipatan ke dalam (seperti buku).

Oppo menggunakan engsel fleksi terbaru generasi ketiga.

Engsel Fleksi generasi ketiga OPPO merupakan inti dari bodi Find N3 yang tipis dan ringan.

Baca Juga :   Viral, Inilah Cara Share Screen WhatsApp Saat Video Call

Meskipun lebih kecil dibandingkan engsel generasi sebelumnya, namun engsel ini diklaim lebih kuat.

Selain ketahanan terhadap percikan IPX4, Find N3 adalah ponsel pertama yang diuji secara independen untuk ketahanan terhadap 1 juta kali ipatan oleh TÜV Rheinland.

Kamera pada N3 memiliki bentuk lingkaran besar yang berbeda dengan ponsel lain yang biasanya berbentuk persegi.

Oppo juga melengkapi ponsel ini dengan teknologi pixel terbaru seperti pada kamera utama 48MP f/17, telefoto 64 MP f/2.6 (3x optical zoom), dan ultrawide 48MP f/2.2.

Selain itu, kamera pada N3 juga memiliki sensor yang 100% lebih besar dibandingkan sensor ultra lebar pada ponsel lipat lain.

Kamera ini juga dilengkapi dengan fokus otomatis, menangkap bidikan makro dinamis serta lanskap luas dan bidikan grup.

Baca Juga :   Cara Atasi Notifikasi Pesan WhatsApp yang Tidak Muncul

Oppo Find N3 memiliki dua kamera depan yang terletak di bagian layar depan dan dalam. Masing-masing berkemampuan 32MP dan 20MP untuk di cover screen dan layar dalam.

Untuk sistem operasinya, ponsel ini menggunakan Android 13 dengan ColorOS 13.2, Find N3 akan menerima pembaruan perangkat lunak selama empat tahun dan pembaruan keamanan selama lima tahun.

N3 memiliki penyimpanan hingga UFS 4.0 512 GB dan RAM LPDDR5X 16GB, yang tentunya akan memberikan pengalaman multitasking lebih cepat dan mumpuni.

Pada Find N3, pengguna bisa menjalankan lebih dari 40 aplikasi di layar belakang berkat Dynamic Computing Engine dari OPPO.

N3 juga memiliki baterai yang cukup besar, tepatnya berkapasitas 4800mAh, disandingkan dengan teknologi fast charging SUPERVO CTM 67W yang terdepan di kelasnya. Pengguna hanya perlu 42 menit saja untuk membuat N3 kembali penuh.

  • Harga Oppo Find N3

Dengan spesifikasi yang jauh lebih baik dari seri ponsel Oppo terdahulunya, Oppo Find N3 ini dibandrol dengan harga resmi Rp. 29.999.000.

Baca Juga :   Mengenal Aplikasi Google Lens, Fitur dan Cara Menggunakannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *