Anggota Polisi Tabrak Anak SMP hingga Tewas, Polda Pastikan Proses Hukum Berjalan

Rembangnews.com – Seorang anggota polisi menabrak pelajar SMP di Kota Lubuklinggau, hingga menyebabkan siswa tersebut tewas.

Anggota polisi tersebut diketahui bernama Bripka Alexander yang bertugas di Polres Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan. Sedangkan korban berinisial R (13) pelajar SMP di Kota Lubuklinggau.

Menanggapi kasus tersebut, Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Sumatera Selatan AKBP Sigit Adi Wuryanto memastikan jika proses hukum berjalan dengan profesional. Saat ini, Bripka Alexander telah ditahan oleh Polres Lubuklinggau.

“Karena ini merupakan kejadian yang menonjol, maka dipastikan disidik secara profesional walaupun anggota polri yang terlibat,” jelasnya.

Sebelumnya, tabrakan terjadi pada Kamis (18/1/2024). Kejadian bermula saat Bripka Alexander hendak dinas ke Polres Muratara mengemudikan Honda Jazz pada Kamis (18/1/2024) sekitar pukul 07.00 WIB.

Baca Juga :   Keunikan Pondok Pesantren Kauman di Rembang

Ia melintas dari arah Simpang RCA Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *