Doa Sebelum Mendaki Gunung Agar Dapat Perlindungan

Rembangnews.com – Doa sebelum mendaki gunung dapat dibaca agar kita senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

Sebagaimana diketahui bahwa aktivitas mendaki gunung merupakan salah satu aktivitas yang beresiko. Selain membutuhkan kehati-hatian, kita juga perlu memiliki fisik yang kuat.

Doa menjadi salah satu upaya kita agar senantiasa diberikan kelancaran dan keamanan hingga bisa kembali ke rumah dengan selamat.

Doa mendaki gunung agar selamat

لا إلهَ إلَّا اللَّه وَحْدَهُ لا شَرِيكَ لَهُ، لَهُ المُلْك، ولَهُ الحَمْدُ، وَهُو عَلَى كلِّ شَيءٍ قَدِيرٌ، آيِبُونَ، تَائِبُونَ، عابِدُونَ، ساجِدُونَ، لِرَبِّنَا حَامِدُونَ، صدقَ اللَّه وَعْدَهُ، وَنَصَر عَبْده، وَهَزَمَ الأَحزَابَ وحْدَه

Lâ ilha illallhu wahdahu lâ syarîka lahu, lahul mulku wa lahul ḫamdu, wa huwa ‘ala kulli syai’in qadîr. Ayyibûna, tâ’ibûna, ‘âbidûna, sâjidûna, li rabbin ḥâmidûn, shadaqallâhu wa‘dahû, wa nashara ‘abdahû, wa hazamal ahzba wahdah.

Baca Juga :   Doa untuk Menenangkan Bayi yang Rewel

Artinya; “Tidak ada Tuhan selain Allah Yang Esa tak ada sekutu baginya. Kekuasaan dan pujian hanya milikinya. Ia Maha Kuasa atas segala sesuatu. Kami kembali, bertobat, beribadah, bersujud, dan memuji pada Tuhan kami. Allah memastikan janji-Nya, menolong hamba-Nya, dan membuat lari musuh-musuh-Nya dengan kekuatan-Nya sendiri.”

Doa agar mendapatkan perlindungan dari bahaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *