Giat Rutin Turun ke Desa, Polisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Rembang, Rembangnews.com – Lakukan giat rutin turun ke desa, Kanit Binmas Polsek Kragan Polres Rembang Aiptu Bambang S berupaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayahnya.

Ia juga sekaligus bersilaturahmi untuk melakukan dialogis dengan warga Desa Karanganyar Kecamatan Kragan Rembang pada Kamis (22/2/2024).

Kanit Binmas Polsek Kragan juga memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terutama pada malam hari guna mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Aiptu Bambang.

Baca Juga :   Layanan Berbasis Metaverse diluncurkan Kemendagri

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke Desa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di Desa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *