Tingkatkan Kinerja Petugas Keamanan, Polres Rembang Beri Arahan

Rembang, Rembangnews.com – Guna meningkatkan kinerja dari petugas keamanan atau security dari Bank BRI Capem Pamotan, Anggota Polsek Pamotan Polres Rembang bersama piket Koramil sambang obvit perbankan dan memberikan arahan pada Kamis (22/02/2024).

Kapolsek Pamotan AKP M. Sulhan Mulyadi, S.H.,M.H. melalui Aiptu Hasan memberikan arahan kepada anggota satuan pengamanan atau security.

Dalam arahannya agar seluruh anggota security melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab di tempatnya bekerja, patuhi perintah pimpinan perusahaan dan taati peraturan yang ada di perusahaan karena anggota security juga merupakan kepanjangan tangan dari pihak Kepolisian.

Aiptu Hasan memberikan arahan serta motivasi kepada anggota Security untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Ia juga berpesan kepada security, pada saat melaksanakan tugas jaga agar selalu berhati-hati dan waspada dan antisipasi adanya Curanmor,” ucapnya.

Baca Juga :   2.250 Anak Yatim Terima Santunan dari Pemkab Rembang

Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi motivasi satpam dalam melaksanakan tugasnya dan ikut berperan dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pamotan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *