Rekomendasi Game Terbaik Bulan Maret 2024

Rembangnews.com – Berikut rekomendasi game terbaik Maret 2024.

Daftar game terbaik Maret 2024 :

  1. Call of Duty: Warzone Mobile

Activision mengumumkan kalau Call of Duty Warzone Mobile akan rilis secara global pada akhir Maret tahun ini, atau tepatnya pada 21 Maret 2024 mendatang. Selain itu mereka juga mengumumkan kalau game ini hanya akan bisa dimainkan pada ponsel berbasis iOS dan Android.

Versi mobile dari Call of Duty: Warzone ini juga dikonfirmasi akan sama dengan yang ada di konsol dan PC. Beberapa mode sepert Battle Royale dan Resurgance juga sudah dipastikan akan ada di versi mobile, dengan pilihan bermain Solo, Duo, Trio, dan Quad.

Satu-satunya perbedaan antara versi konsol dan PC dengan versi mobile hanya terdapat dari jumlah pemain. Jika versi konsol dan PC bisa memuat 150 pemain dalam satu pertandingan, maka di versi mobile hanya akan ada 120 pemain yang bisa bergabung di pertandingan.

  1. Alone in the Dark

Game ini rilis pada tanggal 20 Maret 2024 pada platform Windows, PS5, Xbox Series X/S.

Baca Juga :   Daftar Film Horror yang tayang Maret 2024

Alone in the Dark merupakan game Kembangan Pieces Interactive dan THQ Nordic. Game horor adventure-survival ini menampilkan versi remaster dari judul terkenal bernama serupa rilisan tahun 1962.

Game ini berlatarkan Amerika Gotik. Pemain akan memainkan Edward Carnby atau Emily Hartwood untuk memerangi berbagai monster, menjelajahi lokasi, dan memecahkan teka-teki demi membongkar rahasia Derceto Manor.

  1. Genshin Impact

Gim besutan developer miHoYo ini baru ada di Google Store pada September 2020. Kehadirannya mendapat antusiasme tinggi dari pecinta gim.

Hal itu dibuktikan dengan angka unduhan dari gim petualangan ini yang mencapai lebih dari 10 juta. Sementara itu, lebih dari 1 juta orang memberi ulasan, dan menghasilkan rating 4,5 dari maksimal 5. Dari segi alur cerita, Genshin Impact memang panjang.

Sebab, pemain diharuskan melakukan eksplorasi di dunia terbuka (open-world). Yakni untuk berjalan, memanjat, berenang, terbang, memasak, hingga bertarung. Kekuatan gim ini terletak di sajian grafik (seperti pemandangan) dan efek suara yang memukau. Sensasi yang timbul pun seakan-akan seperti memainkan gim di konsol.

Baca Juga :   Game Honor Of Kings Rilis 20 Juni 2024

Berkat inovasinya, Genshin Impact meraih penghargaan sebagai gim terbaik (Best Game of 2020). Selain itu, gim ini juga meraih penghargaan sebagai salah satu game inovatif terbaik (Best Game Changers).

  1. Real Offroad Car Racing

List game Android offline terbaik Maret 2024 kali ini kita awali dari sebuah game berjudul Real Offroad Car Racing.  Permainan yang satu ini merupakan sebuah game bertema offroad yang dikemas dalam gameplay berbasis level.

Di dalam permainan, kalian ditugaskan untuk menyelesaikan berbagai level yang secara bertahap akan semakin sulit untuk diselesaikan.  Sebagai game bertema offroad, game ini memiliki settingan mobil yang sangat mendalam.

Selain itu, setiap map yang ada dalam game ini juga terinspirasi dari skenario yang ada dalam dunia nyata, seperti pegunungan yang terjal, jalanan berlumpur, pegunungan bersalju, dan lain sebagainya.

Seiring dengan perkembangan, Kalian juga bisa membeli kendaraan baru serta melakukan modifikasi pada kendaraan yang sudah kalian miliki.

  1. GWENT: The Witcher Card Game

Developer gim dari Polandia, CD Projekt Red, tentu ingin mengulang kesuksesan besar seperti saat menelurkan The Witcher 3: Wild Hunt. Gim tersebut meraih 18 penghargaan prestisius sejak meluncur pada 2013. Salah satu penghargaan yang diraihnya adalah Most Anticipated Game dari The Game Awards 2014.

Baca Juga :   Rekomendasi Game PC Offline 2024

Namun, CD Projekt Red tidak lantas mem-porting gim ini untuk perangkat Android. Mereka pun mencoba menyajikan karakter-karakter epik di The Withcer ke dalam gim permainan kartu yang dinamai “Gwent”. Gwent: The Witcher Card Game tak seperti gim permainan kartu pada umumnya. Ternyata upaya itu membuahkan penghargaan Best Competitive Game 2020.

Gim yang rilis di Google Play Store pada Maret 2020 ini hanya membolehkan pemain untuk mengeluarkan satu kartu setiap giliran. Hal ini membuat pemain mesti berpikir keras menciptakan strategi untuk bisa memenangi dua dari tiga ronde.

Adapun pemain diberikan opsi untuk memilih 25 kartu dari lima faksi yang tersedia, serta memilih 1 dari tiga leader. Pemain yang dinyatakan menang adalah yang mampu mengalahkan lawannya sebanyak dua ronde.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *