Ciptakan Harkamtibmas Selama Ramadan, Polisi Lakukan Patroli di Pasar Induk

Rembang, Rembangnews.com – Guna menciptakan harkamtibmas, Personil Unit Patroli Sat Samapta Polres Rembang melakukan patroli di pasar induk Kota Rembang.

Patroli dilakukan dengan jalan kaki guna mencegah adanya tindak kriminal atau pidana dan aksi premanisme. Harapnnya masyarakat bisa merasa aman dan nyaman beraktifitas di pasar.

Kasat Samapta AKP Rohmat, S.H., M.H., mengatakan personil yang melakukan patroli Bripka Eko S dan anggota melaksanakan patroli berjalan kaki dan monitoring situasi kamtibmas di sekitar pasar dan tempat tempat rawan terjadinya pungli, tindak pidana dan aksi premanisme.

“Personil kita juga memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar tidak mudah terprovokasi terhadap isu-isu yang beredar, tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi,” jelasnya.

Baca Juga :   Rembang Masih Dalam Tahap Sosialisasi Penggunaan My Pertamina

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga memberikan imbauan kepada para pedagang jika mendapati adanya aksi premanisme atau pungli dapat melapor ke pihak Polres Rembang. Call center 110 bisa diakses semua masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *