Penyaluran BLT DD Tahap III Menyasar 25 KPM

Rembang, Rembangnews.com – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III tahun anggaran 2024 dilakukan pada hari ini Rabu (3/4/2024).

Penyaluran dilakukan di Pendopo Balai Desa Jolotundo Lasem Rembang. Ada sebanyak 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Kapandayan yang menjadi sasaran bantuan ini. Bantuan diberikan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp300.000 (tiga ratus ribu rupiah).

Kegiatan penyaluran juga turut diamankan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lasem Polres Rembang. Hadir di lapangan Bripda Idham Cholid dan Babinsa Koramil Lasem Sertu Agus Setyo yang bersatu dalam melakukan monitoring.

Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :   Tim Sepakbola Asal Rembang Bakal Ikuti Turnamen di Thailand

Kapolsek Lasem AKP Arif Kristiawan, S.H., M.H. yang mewakili Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. mengungkapkan apresiasinya atas kerja sama dan koordinasi yang terjalin antara TNI dan Polri.

Ia mengatakan bahwa partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera.

“Sinergitas ini diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi daerah lain dalam upaya membangun solidaritas dan kebersamaan,” pungkasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *