Upacara Peringatan Hardiknas Digelar di Kantor Bupati Rembang

Rembang, Rembangnews.com – Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) digelar pada hari ini Kamis, (02/05/2024) bertempat di halaman Kantor Bupati Rembang.

Upacara dipimpin oleh Wakil Bupati Rembang H. Hanies Qolil Barro’. Sejumlah elemen penting juga turut hadir diantaranya jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rembang, personel Kodim 0720/Rembang, Personel Polres Rembang, Damkar, dan ASN.

Kemudian juga dihadiri oleh para pelajar dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kabupaten Rembang.

Kabag Ren Polres Rembang Polda Jateng Kompol Roy Irawan, S.H., M.H. mewakili Kapolres Rembang dalam upacara tersebut mengatakan bahwa peringatan Hardiknas diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan di kalangan masyarakat.

Baca Juga :   Tingkatkan Kedisiplinan, Lembaga Pendidikan Rembang Akan Terapkan Presensi Elektronik

“Dengan pendidikan yang baik, kita dapat membentuk generasi yang cerdas, berintegritas, dan siap menghadapi tantangan masa depan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *