Kurangi Tindak Pidana Anak Muda, Polsek Kaliori Gelar Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja

Rembang, Rembangnews.com – Guna mengurangi tindak pidana oleh anak muda, Polsek Kaliori Rembang menggelar sosialisasi pencegahan kenakalan remaja.

Sosialisasi digelar oleh Anggota Polsek Kaliori Polres Rembang bersama Koramil. Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mengimbau para remaja untuk bisa menjaga diri dengan baik yaitu dengan menghindari pergaulan bebas. Sehingga terhindar dari hal-hal buruk.

“Melalui kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut mengajak remaja untuk mampu menjaga pergaulan agar tidak terjerumus ke dalam hal buruk,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa jenis kenakalan remaja yang banyak terjadi diantaranya perkelahian, bolos sekolah, berkendara tanpa SIM, mengambil barang milik orang lain, menonton video terlarang, mabuk-mabukan, balap liar, judi, dan berbagai hal negatif lainnya.

Baca Juga :   Puncak Hujan Meteor Perseid Akan Terjadi di Bulan Agustus Ini

Sementara itu, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kaliori Iptu Saefudin mengatakan bahwa sosialisasi dilakukan sebagai upaya preventif atau pencegahan dari kasus kenakalan remaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *