Banyak Sopir Truk yang Parkir Liar di Bahu Jalan, Polisi Beri Teguran

Rembang, Rembangnews.com – Masih banyaknya sopir truk yang parkir liar di bahu jalan, membuat jajaran Sat Lantas Polres Rembang bertindak. Dalam Paroli Blue Light yang dilakukan, mereka memberikan teguran kepada para sopir tersebut.

Hal itu dilakukan agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Patroli dilakukan di sepanjang jalan pantura pada Selasa (28/05/2024) malam.

Kasatlantas Polres Rembang AKP Sugito, S.H mengatakan bahwa dengan adanya patroli tersebut diharapkan para sopir truk tak lagi memarkirkan truk di tepi jalan dan mereka bisa mematuhi aturan rambu-rambu lalu lintas.

“Paling tidak dengan kita memberikan edukasi serta teguran secara humanis para sopir truk tersebut mematuhi aturan berlalu lintas rambu. Misalnya seperti tidak parkir liar di bahu jalan. Hal tersebut memungkinkan bisa menyebabkan kemacetan maupun kecelakaan terhadap pengguna jalan lainnya,” tegas AKP Sugito.

Baca Juga :   SDN 2 Leteh Rembang Ditutup 1 Minggu Karena Covid-19

Ia mengatakan bahwa telah menjadi kewajiban dari pihaknya untuk menegur serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas, sebab ini merupakan suatu pelanggaran lalu lintas yang dapat merugikan bagi pengguna jalan yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *