Anak Punk di Rembang Diharapkan Jaga Kesantunan dan Menghindari Hal Negatif

Rembang, Rembangnews.com – Keberadaan anak punk di Kabupaten Rembang diharapkan tetap menjaga kesantunan dan menghindari hal-hal negatif.

Hal itu disampaikan oleh Kanit Samapta Polsek Sluke Polres Rembang Aiptu Kurnia Fajar. Ia pun telah memberikan imbauan kepada anak-anak Punk di kantung parkir Desa Trahan pada Jum’at (31/05/2023).

“Anak jalanan punk supaya berprilaku baik santun kelak untuk bekalnya nanti,” ujar Kanit Samapta Aiptu Kurnia.

Sementara itu, Kapolsek Sluke AKP Marjito, S.H. mengatakan bahwa imbauan itu diberikan guna mengarah kan lebih disiplin, supaya berprilaku hidup baik pada anak punk. Selain itu guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

”Alhamdulillah dalam penyampaian kepada seluruh jajaran anak punk, dia menerima kehadiran Kepolisian saat dikonfirmasi terkait gangguan Kamtibmas. Harus hindari pemaksaan, seperti meminta-minta atau mengamen dijalan harus berprilaku baik santun melayani. Kalau ada pemerasan ketahuan, atau membawa senjata tajam. Apapun yang melanggar hukum Polsek Sluke tak akan segan-segan untuk menindak tegas para anak punk,dan jalanan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Pemerintah Bakal Beri Bantuan Sewa Rumah untuk 7 KK di Benteng Pendem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *