23 Petugas Pantarlih Desa Sumberjo Rembang Ikuti Pelantikan dan Bimtek

Rembang, Rembangnews.comSebanyak 23 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Desa Sumberjo Kecematan Rembang Kabupaten Rembang mengikuti pelantikan dan bimbingan teknis (bimtek) pada hari ini Senin (24/6/2024).

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Pertemuan Desa Sumberjo. Pihak yang hadir diantaranya Kepala Desa Sumberjo Bp Slamet Rahayu, SH, KPPS Desa Sumberjo Bp Eko Purnomo dan anggota, Panwas Desa Sumberjo Bp.Wahyu Dwi Saputro, S.Pd, Polmas Desa Sumberjo Aiptu Pujianto, Babinsa Desa Sumberjo Serda Amin Muklis, Perangkat desa sumberjo dan Petugas Pantarlih 23 petugas.

Kepala Desa Rembang berpesan kepada para petugas Pantarlih agar bekerja dengan baik dan maksimal. Ia juga mengucapkan selamat kepada para petugas yang dilantik pada hari ini.

Baca Juga :   Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban, Jajaran Polres Rembang Beri Imbauan ke Pos Kamling

“Selamat kepada peserta yang dilantik, krusial pelaksanaan Pemilu di Pentahapan Pantarlih, berharap pantarlih bekerja dengan baik, lancar dan sukses. Pekerjaan pantarlih baru kelihatan saat pelaksanaan Pemilu dan meminimal adanya komplain dari masyarakat,” pungkasnya.

Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Perangkat Desa Sumberjo, kemudian dilaksanakan sesion foto bersama. Semua kegiatan berjalan aman dan lancar. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *