Kumpulan Doa agar Rumah Cepat Laku Terjual

Rembangnews.comMenjual rumah memang bukan hal yang mudah, sebab terkadang kondisi dan lokasi rumah yang tak strategis menjadi penyebab rumah tak laku-laku.

Meski begitu, kita sebagai ummat Islam tak boleh berputus asa. Sebab Allah meminta kita untuk berdoa agar segala permasalah kita bisa teratasi.

Berikut ini kumpulan doa agar rumah cepat laku terjual.

Doa ini disarankan oleh Ustaz Muiz al Bantani dalam buku Terjemahan Majmu Syarif adalah sebagai berikut:

اَللَّهُمَّ لأَسَهْل الأَمَا جَعَلْتَهُ سَهْلاً وَأَنْتَ تَجْعَلُ الحَزْنَ ، إِذَا شِئْتَ سَهْلاً

Alloohumma laa sahla illaa maa ja’altahuu sahlan, wa anta taj’alul hazna idzaa syi’ta sahlan

Artinya: “Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali yang Engkau buat mudah. Dan Engkau menjadikan kesedihan (kesulitan), jika Engkau kehendaki pasti akan menjadi mudah.”

Baca Juga :   Doa Sore Hari yang Tak Pernah Ditinggalkan Rasul

Doa lainnya adalah dari KH. Sulaeman Bin Muhammad Bahri dalam buku Kumpulan Doa Mustajab Pembuka Pintu Rezeki membagikan doa lainnya. Berikut bacaan doa ketika mendapatkan kesukaran:

اَللَّهُمَّ الْطُف بِيْ فِيْ تَيْسِيْرِ كُلِّ عَسِيرٍ فَإِنَّ تَيْسِيْرَكُلِّ عَسِيْرٍعَلَيْكَ يَسِيْرٌ وَأَسْأَلُكَ الْيُسْرَ وَالْمُعَافَاةَ فِ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ

Allaahummal thuf bii fii taisiiri kulli asiirin, fa’inna thaisiira kulli asiirin ‘alaika yasiiru, wa as alukal yusra wal mu’aafaata fiddunyaa wal aakhirati

Artinya: “Ya Allah, berilah kemudahan dari setiap yang sukar. Sesungguhnya Engkau memudahkan dari yang sukar. Itu bagi-Mu adalah mudah, dan aku memohon kapada-Mu dari kemudahan-Mu dan limpahkanlah kebaikan di dunia dan akhirat.”

Kemudian doa berikut dari Dr. KH. Badruddin Hasyim Subky, M. HI dalam buku Misteri Kedua Belah Tangan dalam Shalat, Zikir dan Doa membagikan satu doa kemudahan lain yang diajarkan oleh Rasulullah. Doa tersebut berbunyi sebagai berikut:

Baca Juga :   Doa Agar Bisa Umur Disampaikan Bertemu Ramadan

لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ

Laa haula wala quwwata illa billah

Artinya: “Tidak ada daya dan tidak pula kekuatan kecuali karena Allah.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *