5 Game yang Wajib Dicoba 2024

Rembangnews.com – Berikut game yang wajib kamu coba di tahun 2024.

  1. Genshin Impact

Genshin Impact adalah game RPG open world yang menakjubkan yang mengajak pemain menjelajahi dunia fantasi yang luas dan indah. Kamu bisa memilih dan mengganti karakter yang kamu mainkan, serta mengkombinasikan berbagai elemen untuk menghasilkan efek yang berbeda. Game ini juga memiliki mode multiplayer, di mana kamu bisa bermain bersama teman-teman secara online.

Kelebihan dari game ini adalah :

– Grafis yang memukau dan detail

– Gameplay yang seru dan variatif

– Cerita yang menarik dan penuh misteri

  1. Red Dead Redemption 2

Salah satu game steam terbaik di genrenya, Red Dead Redemption 2 adalah judul dunia terbuka yang imersif dari Rockstar Games. Dirilis pada tahun 2018, Red Dead Redemption 2 membawa gamers ke dalam peran Arthur Morgan, seorang penjahat yang bermaksud baik yang mencoba menerobos perbatasan Amerika yang semakin menyusut.

Baca Juga :   Mengenal Game Kids True Color dan Manfaatnya

Bersamaan dengan premis romantis ini, perjalanan Arthur menyelami kedalaman emosi yang kelam, menceritakan sebuah kisah yang penuh dengan tragedi, tetapi sesekali masih ditaburi secercah harapan.

Selain alur cerita utama yang luar biasa, game ini menawarkan dunia terbuka mengesankan yang penuh dengan misi sampingan dan tempat untuk dijelajahi. Jika ingin menjadi seorang koboi, Red Dead Redemption 2 adalah cara terbaik untuk mewujudkan fantasi tersebut.

  1. PUBG Mobile

Shooter game yang satu ini tentu tidak asing lagi. PUBG Mobile merupakan game tembak-tembakan yang banyak diunduh. Permainan ini merupakan permainan battle royale dan kamu dapat memilih peta peperangan yang berbeda-beda.

PUBG juga menghubungkan seluruh pemain dari berbagai belahan dunia. Kamu dapat memainkannya bersama dengan 100 pemain secara real time. Jika kamu menginginkan permainan yang seru dengan pemain yang banyak, PUBG Mobile bisa menjadi pilihan.

  1. The Last of Us Part II Remastered

The Last of Us Part II Remastered menandai remaster pertama tahun 2024, menghadirkan ulang kisah yang pertama kali dirilis pada 2020 dengan berbagai peningkatan visual. Perbaikan termasuk tekstur resolusi tinggi dan kualitas bayangan lebih baik, serta penawaran resolusi 4K native dalam mode Fidelity dan peningkatan dari 1440p ke 4K dalam mode Performance, menjanjikan pengalaman bermain lebih imersif.

Baca Juga :   Cara Atasi Memori Smartphone yang Hampir Penuh

Dilengkapi dengan kecepatan loading lebih cepat, fitur deskripsi audio, dan integrasi dengan kontroler wireless DualSense, game ini juga memperkenalkan No Return, mode survival baru dengan elemen roguelike yang menantang pemain untuk memulai dari awal setiap kali HP mereka habis. The Last of Us Part II Remastered akan tersedia di PS5 pada 19 Januari 2024 dengan harga Rp 729.000, menawarkan konten dan pengalaman yang diperkaya dibanding versi aslinya.

  1. Final Fantasy VII Rebirth

Final Fantasy VII Rebirth merupakan lanjutan epik dari saga Final Fantasy VII Remake, yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix. Game ini mengundang pemain kembali ke dunia gaib dan penuh petualangan di Midgar, menawarkan pengalaman baru dalam menjelajahi cerita ikonik dengan Cloud Strife dan kawan-kawan.

Baca Juga :   Viral di TikTok, Ini Cara Pakai Filter AI Manga

Dengan peningkatan grafis yang signifikan, gameplay yang diperdalam, dan alur cerita yang lebih ekspansif, Final Fantasy VII Rebirth berjanji untuk menghidupkan kembali dan memperluas legenda yang sudah ada dengan cara yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Game ini akan eksklusif tersedia di PlayStation 5, memanfaatkan sepenuhnya kemampuan konsol generasi terbaru untuk memberikan pengalaman visual yang menakjubkan dan waktu muat yang lebih cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *