Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya 2024

Rembangnews.com – Berikut rekomendasi aplikasi penghasil uang terpercaya tahun 2024.

Zaman sekarang, kamu bisa menghasilkan uang bisa lewat manapun dan dimanapun termasuk lewat aplikasi.

Namun jangan langsung percaya, karena beberapa aplikasi bisa menipu.

Oleh karena itu, berikut rekomendasi aplikasi penghasil uang yang bisa kamu percaya tahun 2024 :

  1. TikTok

Fitur utama TikTok menghadirkan konten video yang unik dan menarik tiap harinya. Pengguna dapat menghasilkan uang melalui penayangan video dalam aplikasi tersebut dan penontonnya dalam waktu tertentu. Aplikasi ini juga memiliki sistem reward yang menarik bagi pengguna aktif yaitu bisa memberikan keuntungan berupa saldo DANA kepada para penggunanya.

  1. Island King

Game penghasil uang yang mengajak kamu untuk menjelajah pulau-pulau dan mengumpulkan harta karun. Kamu bisa menyerang pulau lawan atau berteman dengan mereka. Kamu juga bisa mendapatkan Lucky Card yang bisa ditukar dengan saldo DANA, GoPay, atau pulsa.

  1. Poll Pay

Poll Pay menjadi aplikasi resmi dari pemerintah yang bisa menambah penghasilan masyarakat. Untuk mendapatkan uang di aplikasi ini, pengguna hanya perlu mengisi survei dan menyelesaikan berbagai tugas lainnya.

  1. The Sandbox

Rekomendasi kedua APK Penghasil uang yakni, The Sandbox yang meruapakn metaverse dan memungkinkan pemain menjadi seniman, pembuat game, atau pemilik tanah virtual. Pemain dapat membuat aset menggunakan alat pengeditan bernama Fox edit dan mendapatkan mata uang metaverse.

Baca Juga :   Fitur Baru Threads yang Semakin Mirip X

Selain itu, pemain dapat membeli tanah untuk disewakan atau membuat pengalaman seperti game yang dikenakan biaya kepada pemain lain. The Sandbox adalah metaverse yang membutuhkan pemahaman kehidupan nyata untuk menghasilkan atau kehilangan.

BuzzBreak adalah aplikasi yang membaca berita, menonton video, atau berbagi konten untuk mendapatkan saldo DANA gratis. Kamu akan mendapatkan poin untuk setiap aktivitas yang dilakukan di BuzzBreak yang dapat kamu tukarkan dengan DANA.  Dengan mengikuti undian harian, mengundang teman, atau memasukkan kode referral, kamu juga bisa mendapatkan poin tambahan. Dengan minimal penukaran 5.000 poin, kamu dapat menarik DANA dari BuzzBreak.

  1. HAGO

Hago, platform game dan jejaring sosial populer, menawarkan peluang untuk mendapatkan uang bagi penggunanya. Berbeda dari aplikasi penghasil uang lainnya, Hago tidak menjanjikan uang secara instan. Pengguna perlu mendedikasikan waktu dan usaha untuk mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, termasuk uang.

  1. Fizzo Novel

Buat kamu yang belum tahu, Fizzo Novel adalah aplikasi baca novel yang dikembangkan oleh developer bernama POLIGON. Ada banyak sekali judul novel yang disediakan dan dapat kamu baca secara gratis.

Baca Juga :   Rekomendasi Tablet Murah Mulai 3 Jutaan 2024

Karena terbilang baru, pengembang aplikasi bagi link penghasil saldo dana ini sedang mengadakan event yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang dari membaca novel. Hampir mirip dengan aplikasi GoNovel.

Hal tersebut mungkin menjadi salah satu cara yang dilakukan pengembang agar popularitas aplikasi mereka bisa meningkat sekaligus bisa bersaing dengan aplikasi baca novel gratis lainnya.

Selain fitur menghasilkan uang, apk penghasil saldo dana tercepat ini menyediakan fitur menarik lainnya. Salah satunya adalah fitur mengubah teks menjadi suara sehingga kamu bisa mendengarkan novel tanpa harus membacanya.

  1. Seabank

Aplikasi ini merupakan aplikasi perbankan digital yang sedang mengadakan event penghasil saldo DANA. Anda hanya perlu membuat rekening di aplikasi Seabank dan mengundang teman untuk membuka rekening di aplikasi Seabank menggunakan kode referral. Jika kamu berhasil mengundang teman, kamu akan mendapatkan saldo DANA secara otomatis yang akan langsung masuk ke akun. Aplikasi ini juga menyediakan metode pembayaran lain seperti GoPay, OVO, ShopeePay, LinkAja, dan transfer bank.

  1. Snack Video

Snack Video adalah aplikasi penghasil uang yang populer saat ini. Snack Video merupakan aplikasi yang menampilkan beragam video menarik dalam durasi singkat, termasuk video lucu, menegangkan, mengharukan, dan lainnya. Aplikasi ini mirip dengan TikTok dan memberikan hadiah kepada pengguna melalui koin yang dapat dikumpulkan dengan menonton video dan menggunakan program Referral.

Baca Juga :   Ini Cara Mudah Hilangkan Watermark di Filmora

 

Demikian rekomendasi aplikasi penghasil cuan 2024. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *