Makan Bakso berhadiah Duit di Dalamnya

Rembang, Rembangnews.com – Di masa saat ini, bakso telah tidak lagi cuma hanya bulatan daging saja. Bakso saat ini sudah hadapi modifikasi, apalagi di Rembang terdapat bakso berhadiah duit mulai dari Rp 5 ribu sampai puluhan ribu rupiah.

Bakso BSD Antri merupakan salah satu tempat makan bakso yang terbilang sangat unik. Terletak di Desa Waru, Kecamatan Rembang, sekalian jadi yang awal di Kabupaten Rembang, makan bakso di mari dapat memperoleh duit ( bakso berhadiah duit) dengan total hadiah sampai 1 juta Rupiah.

Andi Hermawan ialah owner warung bakso yang menjual keunikan berbentuk‘ Bakso Jackpot’. Dirinya mengenali ilham tersebut dari konten YouTube yang dia amati.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Diskusikan Pembangunan Jalan Lingkar Lasem

“Bakso Jackpot nya sehari bisa diisi 50 sampai 100 bakso. Kalau nominalnya dari Rp 5.000 sampai Rp 50.000,” ungkapnya.

Ide ini telah ia tekuni selama satu bulan lamanya. Andi mengatakan, menjual bakso dengan Jackpot uang di dalamnya tidak lantas membuat dirinya merugi. Bahkan per hari, Andi bisa meraup keuntungan hingga 3 juta Rupiah.

“Alhamdulillah tidak rugi. Karena pertama, kaitannya dengan promosi. Dan bismillah kita niatkan untuk sedekah,” katanya.

Menurut pantauan Andi sendiri, sudah ada puluhan pelanggannya yang mendapatkan jackpot dari uang yang ia isikan ke dalam baksonya. Hal itu ia ketahui dari postingan pelanggannya di media sosial mereka.

Dalam sehari, Andi mampu menjajakan 250 hingga 300 bakso berukuran besar. Bukan hanya Jackpot, di warung baksonya itu juga tersedia berbagai menu bakso modifikasi lainnya seperti bakso mercon dan bakso isi keju.

Baca Juga :   RS PKU Muhammadiyah Resmi Tambah Beragam Fasilitas Kesehatan

Sementara itu, Mitrapost.com juga bertemu dengan salah satu pelanggan yang kebetulan mendapatkan jackpot di dalam bakso yang ia pesan di warung Bakso BSD Antri.

“Alhamdulillah tadi dapat uang Rp10.000. Rencananya uang tersebut mau saya belikan bakso untuk dibungkus, buat orang rumah,” kata Rendy Wibowo, salah seorang pelanggan yang mendapatkan Jackpot dalam Bakso berhadiah Duit.

Menurut Rendy, bakso berhadiah duit di BSD Antri ini memiliki rasa yang enak dan berkaldu. Dengan harga Rp 12.000, pelanggan bisa menikmati satu porsi bakso dan jika beruntung bisa mendapatkan hadiah uang tunai secara langsung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *