Pelantikan PMI Rembang Periode 2022-2027

Rembang, Rembangnews.com – Pelantikan Palang Merah Indonesia (PMI) Rembang periode 2022-2027 dilaksanakan di Pendopo Museum RA Kartini pada hari ini, Jumat (25/3/2022).

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Tengah, Sarwa Pramana melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Rembang.

Pada momen itu, Bupati Rembang Abdul Hafidz mengucapkan selamat atas dilantiknya Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI periode 2022-2027. Ia berharap kepengurusan baru menjadi lebih giat dan lebih baik dalam menjalankan visi-misi PMI.

“Pengurus ini punya tantangan yang lebih berat untuk menghadapi situasi dan kondisi yang ada. Sehingga kami berharap pengurus yang ada ini untuk lebih giat, lebih baik untuk menjalankan visi misi dari PMI,” pesan Hafidz.

Baca Juga :   Maria Vania Sibuk Seleksi Calon Suami

Selain itu, ia mengajak setiap stakeholder ikut partisipatif dalam mendukung segala program PMI dalam memberikan layanan kepada masyarakat Kabupaten Rembang. Stakeholder yang ia maksud secara khusus adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) serta seluruh elemen masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *