Pemkab Rembang Adakan Kajian Hukum Otonomi Daerah dan Birokrasi

Rembang, Rembangnews.com – Pemerintah Kabupaten Rembang mengadakan kegiatan yang menambah ilmu berkaitan dengan pemerintahan. Ceramah tersebut membahas hukum otonomi daerah dan reformasi birokrasi.

Adapun pembicara kegiatan itu adalah dosen Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surakarta, Prof. Dr. Aidul Fitriciada Azhari, M.Hum pada hari ini, Senin (28/03/2022).

Ceramah tersebut membahas soal perizinan perusahaan yang saat ini aturannya dirampingkan melalui omnibus law atau Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja.

Fakhrudin selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang turut mengucapkan terima kasih pada Prof. Aidul Fitriciada Azhari, M.Hum atas kehadirannya di Kota Garam ini.

Dirinya mengatakan adanya aturan baru tersebut merupakan bentuk  dari adanya reformasi birokrasi yang mana sebagai pemerintah daerah pihaknya sebagai pelaksana tugas dari dinamika birokrasi di negara ini.

Baca Juga :   Yahoo Hingga DoTA Akan Diblokir Kominfo Jika Tak Daftar PSE Sampai Malam Ini

“Ini adalah hal yang sangat penting bagi kami bahwa pengetahuan terakit reformasi birokrasi dan otonomi daerah merupakan konsep di mana implementasinya kami yang akan menjalankan itu,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *