Pendapatan Penjual Oleh-oleh di Taman Pantai Kartini Rembang Kembali Meningkat

Rembang, Rembangnews.com – Setelah mengalami masa terpuruk beberapa tahun terakhir ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang kembali memfungsikan Taman Rekreasi Pantai (TRP) Kartini sebagai pusat kuliner dan oleh-oleh.

Di masa Idul Fitri ini, TRP Kartini Rembang nampak ramai oleh para pengunjung yang singgah ke kota garam tersebut untuk berburu oleh-oleh sebelum kembali ke daerah mereka.

Berbagai olahan makanan khas dari para pelaku UMKM serta pakaian bergambarkan pantai dengan tulisan “Rembang” pun diserbu masyarakat dari luar daerah yang berkunjung menikmati suasana tempat pengabdian RA Kartini tersebut.

Ahmad Shodiqin yang merupakan salah satu penjual baju oleh-oleh khas Rembang, mengungkapkan momentum syawalan dan Idul Fitri tahun ini membawa berkah yang cukup berlimpah bagi usahanya.

Baca Juga :   Seorang Santri di Rembang Tega Bakar Santri Lain, Polisi Masih Dalami Motifnya

“Ini mulai jualan dari habis lebaran, selasa kemarin sampai kapannya ya kira-kira sepuluh hari setelah lebaran lah. Karena ini kami bareng-bareng penjual lain, jadi kalau mereka bubar ya ikut bubar aja,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *