Ridwan Bersama PMI Berikan Bantuan untuk Korban Terdampak Air Rob di Rembang

Rembang, Rembangnews.comRidwan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang yang juga menjabat sebagai Dewan Kehormatan PMI bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Rembang, mendatangi korban air pasang laut atau air rob di Rembang yang belum lama ini terjadi, pada Kamis (9/6/2022).

Politisi PDI Perjuangan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Rembang ini turut didampingi M. Rokib selaku Ketua PAC Sarang memberikan sejumlah bantuan kepada korban air rob yang berada di Desa Kalipang, Kecamatan Sarang.

“Semoga dengan hadirnya kami serta dengan bantuan ini dapat meringankan beban korban. Kegiatan ini merupakan aksi dari kecil dari Pemkab Rembang sebagai tanda hadirnya Pemkab, terkhusus kader PDI Perjuangan kepada warga yang terkena musibah,” ungkap Ridwan.

Baca Juga :   KPK Selidiki Kasus Dugaan Korupsi di Basarnas, Tiga Orang Jadi Tersangka

Ia juga mengungkapkan, setelah mendapatkan informasi dari PAC PDI Perjuangan Sarang terkait peristiwa rob di Desa Kalipang yang terkena dampak langsung dari air pasang laut, membuat dirinya kemudian tergugah untuk mendatangi secara langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *