BKD Rembang Gelar Pembekalan Teknis Bagi PNS Yang Masuki Masa Purna Tugas

Rembang, Rembangnews.com – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rembang menggelar pembekalan teknis bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan memasuki purna tugas di lingkungan pemerintah Kabupaten Rembang periode Juli hingga September 2022, pada Selasa (14/06/2022).

Pembekalan teknis bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan memasuki purna tugas, diselenggarakan di Pendopo Musium Balai Kartini pukul 09.00 sampai dengan 12.00.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz, Kepala BKD, Kepala Bank Jateng, manager PT Taspen Kantor Cabang Utama Semarang, serta ASN yang akan masuk purna tugas.

Kepala BKD Kabupaten Rembang, Afan Martadi selaku moderator menyampaikan maksud diselenggarakannya acara tersebut adalah agar PNS yang akan memasuki purna tugas bisa mempersipkan diri dalam mengahadapi pensiun dan mengoptimalkan kemampuan diri mereka.

Baca Juga :   Antisipasi Kecurangan, Pemkab Rembang Lakukan Pengecekan Keakuratan Alat Ukur

Afan menjelaskan bahwa acara tersebut bertujuan memberikan pengetahuan teknis tentang prosedur pembekalan pensiun, pengurusan hak- hak peserta Taspen, serta tujuan teknis Taspen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *