Ganda Campuran Indonesia Berhasil Menang dari Tuan Rumah

Rembangnews.com – Ganda campuran Indonesia yang diwakili oleh Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas berhasil menaklukkan wakil dari Malaysia yaitu Chan Peng Soon dan Cheah Yee See pada hari pertama pertandingan Malaysia Open 2022.

Pertandingan yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Selasa, 28 Juni 2022 ini berakhir dengan skor 9-21, 21-12, dan 22-20.

Kemenangan ini membawa Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas melaju ke 16 besar Malaysia Open 2022. Wakil dari Indonesia ini akan melawan pemain unggulan keenam dari Hongkong yaitu Tang Chun Man dan Tse Ying Suet.

Pertandingan ganda campuran Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas melawan Chan Peng Soon dan Cheah Yee See di gim pertama awalnya tidak berlangsung baik untuk Indonesia.

Baca Juga :   Tak Setuju dengan Perubahan Masa Jabatan, Perangkat Desa Akan Datangi Istana Negara

Rinov Rinaldy banyak melakukan kesalahan yang menyebabkan Indonesia tertinggal jauh. Mereka menampakkan serangan yang kurang tajam dan pertahanan yang tidak bagus.

Pola tanggung yang mereka lakukan pun kemudian menguntungkan lawan. Hal ini semakin membuat Indonesia tertinggal skor jauh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *