Siswi SDN 2 Sulang Terima Sepeda Listrik dari Bupati Rembang

Rembang, Rembangnews.com – Siswi SDN 2 Sulang bernama Ameera Azza Qorni, menerima hadiah sepeda listrik dari Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, pada Selasa (27/6/2022). Penyerahan sepeda tersebut dilakukan oleh Hj. Hasiroh Hafidz di gedung serbaguna Kecamatan Sulang.

Azza diketahui mendapatkan hadiah lantaran ia mendongeng tentang asal usul Desa Sulang dalam acara peresmian Kampung Pancasila di Dukuh Banyurowo Desa Sulang yang berlangsung pada bulan Mei lalu.

Azza yang merupakan siswi kelas lima ini pun mengaku merasa senang karena diberikan hadiah oleh Bupati Hafidz. Ia memang sebelumnya berkeinginan memiliki sepeda listrik. Dan tak disangka keinginannya justru diwujudkan oleh Bupati Rembang.

Setelah menerima sepeda listrik tersebut, Azza langsung mencobanya di luar gedung. Anak yang menyukai olahraga badminton itupun tampak senang sembari mempelajari bagaimana cara mengoperasikan sepeda listrik tersebut.

Baca Juga :   Kunjungan Wisatawan ke Taman Nasional Komodo Capai 300 Ribu Lebih

“Terimakasih pak Bupati atas hadiah sepedanya. Semoga pak Bupati sehat selalu dan panjang umur,” ucap Azza mendoakan Bupati.

Hj. Hasiroh Hafidz sebagai pihak yang mewakili penyerahan tersebut, dalam kesempatan tersebut menuturkan bahwa sepeda tersebut merupakan hadiah dari Bupati secara pribadi kepada Azza.

Menurutnya, Bupati terkesan atas penampilan anak dari pasangan Achmad Syairudin dan Agung Lestari tersebut.

“Ceritanya bisa runtut pinter jadi bapak sampai terkesan, dan dia mendapat juara juga di lomba. Kemudian Bapak tanya, dek minta hadiah Bupati apa? Terus menjawab ingin sepeda listrik,” ungkapnya.

Hasiroh berpesan kepada Azza untuk terus giat belajar dan mengasah bakat yang dimiliki. Harapannya, Azza bisa semakin berprestasi dan meraih apa yang ia cita- citakan. (*)

Baca Juga :   Dindagkop UKM Rembang Pantau Harga Bahan Pokok Jelang Akhir Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *