Bupati Rembang Memohon Balai Benih Ikan di Pamotan Dimaksimalkan

Rembang, Mitrapost. com–  Balai Benih Ikan ( BBI)  yang terletak di Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang mempunyai potensinya butuh terus dimaksimalkan.

Perihal ini di informasikan Bupati Rembang Abdul Hafidz kala Musyawarah Perencanaan Pembangunan( Musrenbang) di pendapa Kecamatan Pamotan, Bupati memperhitungkan keberadaan BBI Pamotan masih belum dioptimalkan.

“ Coba Balai Benih Ikan itu dievaluasi, BBI itu kontribusinya sepanjang mana buat mengangkut kemiskinan. Tiap tahun menganjurkan, tetapi hasilnya wajib dievaluasi, jika memanglah dapat ditingkatkan, ya ditingkatkan lagi,” ucap Abdul Hafidz.

Bila kemampuan Balai Benih Ikan dioptimalkan, Bagi Bupati secara tidak langsung bisa kurangi kemiskinan yang terdapat di Pamotan.

Di sisi lain, Bupati asal Pamotan itu pula berkata zona perdagangan pula wajib didorong. Pemerintah wajib muncul menolong home industri yang terdapat.

Baca Juga :   Kemiskinan Rembang Masih di Angka 14 Persen, Ini Strategi Pemkab

“ Program yang kita rancang ini dapat menuju ke situ seluruh, buat merendahkan kemiskinan. Misalkan terdapat home industri pembuatan rengginang, ya telah kita wajib suport dengan perlengkapan,” imbuhnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *