Atlet Rembang Bersaing dalam POPDA Provinsi di 10 Cabang Olahraga

Rembang, Rembangnews.com – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Rembang telah usai melaksanakan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat provinsi.

Popda tingkat provinsi pada tahun 2022 diikuti seluruh kabupaten dan kota di Jawa Tengah sebanyak 35 kabupaten dan kota.

Jumlah atlet yang tampil sebanyak 3.333 atlet pelajar se Jawa Tengah berlangsung pada tanggal 12 Juli hingga 19 Juli 2022.

Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan Olahraga Dindikpora Kabupaten Rembang, Wahyuni Hadi Saputro menyampaikan bahwa dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah tahun 2022, Dindikpora telah mengirimkan Atlet untuk mengikuti beberapa cabang olahraga.

“Kami sudah mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2022 di Semarang pada tanggal 12 sd 19 Juli 2022,” saat ditemui Rembangnews.com, Jumat (22/7/2022).

Baca Juga :   Razia Knalpot Brong di Rembang, Terbaru Ada 120 yang Disita

Dia mengungkapkan atlet dari Rembang mengikuti 10 cabang olahraga yang sudah ditandingkan kemarin. Cabang olahraga yang ditandingkan para atlet antara lain atletik, bola voli pasir putri, bulutangkis, panjat tebing, tenis meja pentaque, panahan, renang, senam dan wushu.

“Dindikpora mengirimkan 10 cabor antara lain atletik, bola voli pasir putri, bulutangkis, panjat tebing, tenis meja, pentaque, panahan, renang, senam dan wushu,” ungkap Wahyuni.

Selain di Kota Semarang, pertandingan POPDA Jateng 2022 ada yang digelar di Kabupaten Pati. POPDA Jateng 2022 mempertandingkan sebanyak 27 cabang olahraga (Cabor) dan lima cabor eksebisi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *