Rembang Night Festival Digelar untuk Peringati Hari Jadi Rembang

Rembang, Rembangnews.com – Acara hiburan bertajuk Rembang Night Festival digelar oleh Pemerinatah Kabupaten Rembang dalam rangka memperingati Hari Jadi Rembang ke-281.

Warga Rembang pun antusias datang untuk menyaksikan acara hiburan yang digelar tersebut.

Rembang Night Festival yang merupakan pagelaran dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) Kabupaten Rembang telah menghibur masyarakat Rembang pada hari Rabu malam, tanggal 20 Juli 2022.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu penonton yaitu Bapak Fathkur yang bekerja di instansi Pemerintah Kabupaten Rembang, menyampaikan Rembang Night Festival digelar di sepanjang Jalan Kartini depan DPRD Kabupaten Rembang.

Dia mengungkapkan, dengan diadakannya Rembang Night Festival ia merasa sangat senang. Hal ini dikarenakan Festival Rembang Night menampilkan kearifan lokal Rembang.

Baca Juga :   Bupati Rembang Ingatkan Satlinmas untuk Pahami Tupoksi dalam Pemilu

“Saya sangat senang sekali diadakan Rembang Night Festival, karena menampilkan dari kearifan lokal,” kata Fathkur saat ditemui Rembangnews.com, Jumat (22/7/2022).

Rembang Night Festival menyuguhkan beberapa hiburan dari parade kostum karnaval, musik, doorprize, hingga stand UMKM.

Lebih lanjut, parade kostum karnaval menampilkan fashion show dari desain-desain lokal batik tulis Lasem.

Acara ini sebagai ajang memperkenalkan kepada daerah lain, bahwa Rembang mempunyai bakat peragaan fashion show, seni, dan hasil UMKM Rembang.

“Fashion show dari desain lokal batik tulis Lasem, seni, dan UMKM. Dengan memperkenalkan kepada daerah lain bahwa Rembang ada bakat-bakat peragaan fashion show, seni, dan hasil UMKM Rembang,” terang Fatkhur.

Dia menyampaikan, masyarakat Rembang membutuhkan hiburan yang sekian lama tidak ada pertunjukkan. Sehingga dengan adanya Rembang Night Festival dapat menghibur masyarakat Rembang. (*)

Baca Juga :   Pemkab Rembang Gelar Karnaval Meriahkan HUT RI ke-77 dan Hari Jadi Rembang ke-281

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *