Rembang Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak

Rembang, Rembangnews.comKabupaten Rembang kembali meraih penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA). Penghargaan tersebut solah menjadi kado bagi Kabupaten Rembang, karena Kota Garam kini tengah memperingati Hari Jadinya yang ke-281.

Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Rembang, H.Abdul Hafidz didampingi sang istri Hj. Hasiroh Hafidz di Bogor, Sabtu (23/7/2022).

Bupati Hafidz menjelaskan, penghargaan ini diberikan kepada daerah yang mempunyai komitmen tinggi untuk mendukung pemenuhan hak dan perlindungan khusus terhadap anak. KLA kategori Nindya ini diraih Kabupaten Rembang untuk yang keempat kalinya setelah pada tahun 2011, 2019 dan 2021.

“Kita sejak tahun 2011, selalu mendapatkan penghargaan meskipun kriterianya paling bawah. Kita sekarang masuk di Nindya di bawah paling atas yaitu Utama. Tinggal 1 tahapan lagi masuk ke Utama,” terangnya.

Baca Juga :   Penjabat Gubernur Papua Barat Somasi Pengacara Lukas Enembe

Bupati mengungkapkan kriteria menuju ke utama dirasa sangat berat, namun pihaknya tetap akan berupaya menuju ke tingkat paling atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *