Rembangnews.com – Najwa Shihab memberikan bukti terkait dengan kritikannya soal gaya polisi yang hedon. Sebelumnya, ia dikritik oleh Nikita Mirzani lantaran ujarannya itu.

Melalui chanel Youtube, Najwa Shihab berbicara terkait dengan gaya hedon aparat penegak hukum itu. diskusi tersebut dilakukan bersama Jovial da Lopez, dan Andovi da Lopez.

“Problemnya adalah ketika pejabat-pejabat ini kita tahu gaji lo tuh berapa, tunjangan lo tuh berapa, dan nggak matching hidup mewahnya dengan pendapatan mereka. Jadi wajar orang bertanya-tanya, ‘Halal nggak sih duit lo?’. Ya kan?” ucap Najwa Shihab dilihat, Sabtu (23/9/2022).

Mereka bahkan membahas terkait dengan peraturan yang mengatur bagaimana seharusnya tata kelakuan dari polisi dan keluarga. Hal ini termuat dalam ST/30/Xi/Hum.3.4/2019/Divpropam

Baca Juga :   BKD Telah Gelar Seleksi JPT Pratama, Hasil Akan Diumumkan 23 September

Kemudian ia juga membicarakan terkait dengan peraturan yangmana bisnis apa saja yang diperbolehkan polisi ada dalam Perkap No.9 Tahun 2017 tentang usaha bagi anggota Polri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan Rembangnews dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini